Saturday, May 07, 2005

Orang unik...

Orang unik?
Saya punya orang unik....jadi sahabat baik sekarang.
Katanya sih kita soulmate..tapi gombal banget ih apaan sih soulmate2an..
Yah teuing jg ya.. klo dipikir2.. apa sih yg ga bisa gua kerjain ama dia?

Sama ivan berarti... ngobrol tiap hari, cela2an, ngetawain orang, gosip2, curhat, ngutang duit, sakit kepala, sakit mag (asa jd kayak testimonial friendster gua), ngomongin lagu, tebak2an mp3, ngomongin film, ngomongin smua2 yg mahiwal, ngomongin anime, ngacak2 ruangan kerja, ngomongin LOTR sampe ga ada yg bisa diomongin lagi, nyela2in segala macem yg bisa dicela, ngomongin kerjaan sampe otot2an, ngomongin NASA, ngomongin alien, ngomongin dinosaurus, ngomongin kebudayaan mesir, ngomongin time travel, ngomongin pengetahuan umum yg aneh2... yah intinya.. apapun bisa aku lakuin sama dia.. kecuali tidur bareng hihihi..

Ya.. klo dibilang soulmate... hmmm saya mah udah nikah ama irwan :) . Tapi kalo dibilang temen baik... emang..seumur2 idupku, blom pernah aku nemu orang yg bisa cocok sama aku spt dia. Bukan gombal..tapi ini mah beneran..sumpah demi Tuhan.

Kenapa ya? soalnya dia unik? soalnya dia aneh? soalnya dia nyebelin??? Ya unik aja..mungkin gara2 sama ya selera2nya..sama2 aneh?? engga aneh ah.. unik lebih pas..
Ya begitulah.. thanks for being my bestfriend.

Btw..sekarang gua menemukan 1 mahluk yg keliatannya unik jg.. lagi sibuk meneliti nih :D
Kan asik kalo punya bestfriend yg unik2... bisa gua koleksi :D hihihi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home