Sunday, May 08, 2005

Paranoid...

Udah 2 hari terakhir ini di rumahku (tepatnya rumah mertua sih)..penuh sodara2 yg konon dari Jawa. Jadi tiap pagi, saya bangun ... ga berani kluar soalnya banyak orang. Nunggu sepi... takut ketemu orang banyak gitu. Paranoid kah ? Ini kan rumah saya jg yah.. saya tinggal disini sama suami. Tapi ni sekarang aja lagi nunggu pada berangkat, pingin pipis dari tadi cuma ditahan2 aja abis takut... di luar banyak suara2.

Sebel sendiri ... kenapa ya saya teh suka bete sendiri kalo kenyamanan saya terganggu dikit. Mendingan diem di kamar aja kalo ada orang lagi kumpul2, nggak mau menampakkan diri... Males basa basi. Jelek ya sifatku :(

1 Comments:

Blogger Ms. Blue Cactus said...

Take it slow, Va.
Nanti juga lama2 jadi lebih comfortable. :)
BTW, gimana kabarnya?

10:01 AM  

Post a Comment

<< Home