Wednesday, February 15, 2006

Hiiiiiiiiiii Kantorku yg seremmmmm

My recent conversation with Farid... sialan deh gua jadi ngimpi dikejar2 pengemis !

prit: waktu kapan-kapan.. ada penampakan lagi tuh di belakang..
evariny: penampakan apa
prit: sama kemaren... di ruang SE..
evariny: wahhhh critaaa
prit: di ruang SE... isya, dudi, pa engKus.. denger cewe nangis
prit: untung bertiga
evariny: malem2?
prit: iya jam 2an
evariny: kenapa bisa ada pa engkus juga??
prit: pa engkus ikutan nonton tipi di ruang ts..
prit: kayaknya cuma yg nyimpang aja..
prit: klo yg di belakang... beda lagi..
prit: itu mah keliatan..
evariny: waks
evariny: hiiiiiiiiiiiiiiiiii
prit: itu mah maghrib.. hari minggu..
prit: bulan kemaren sih..
prit: pas mau ke dapur...
prit: buka pintu keluar yg deket ruang pa Ham... pas buka.. kebetulan ada 3 kucing pada lari ngibrit ngedeket.. ngejauh dari ruang belakang..
prit: kaget lah pas buka ada kucing lari ngedeketin kita..
prit: awalnya ga curiga
prit: lewat aja..
prit: tapi ada perasaan aneh... pengen liat ke ruan gbelakang
prit: gelap sih.. da udah di matiin..
prit: tapi jelas.. ada orang item.. kucel..
prit: kayak pengemis..
evariny: hiiiiiii
prit: nongol setengah badan
evariny: haaaaaaaaaaaaaaa
evariny: setengah badaaaaaaaaaaaaaaan
prit: iya..setengah lagi kan ketutupan tembok
prit: kayak ngintip
prit: trus kan kasian bisi ngeganggu anak-anak.. so aku balik lagi ke dalem.. ngasih tau..
prit: ke anak-anak yg ada..
prit: ada isya juga sama dudi..
evariny: whuauahuahuaa itu mah nakutin
prit: berdua itu sungguh apes..
evariny: katanya gelap.. kok bisa tau bajunya gimana
prit: segelap-gelapnya.. bisa tau dong dikit..
prit: keliatan maksudnya
prit: kan lampu depan ruang pa Iman masih nyala
prit: keliatan dari cahaya lampu itu
evariny: hiiiiiiiiiiiiiiiii

8 Comments:

Blogger Hanaxis said...

Farid aja tuh yg sial, ngeliat kayak gituan mulu ;))
Turunan raden emang udah bawaan orok sering ngeliat kayak gituan kali ya :D

12:42 PM  
Blogger mulky said...

farid mah emang suka boong da

12:45 PM  
Blogger KaKaRoTo said...

coba itu ya..
para komentator harap ditertibkan..

2:26 PM  
Blogger KaKaRoTo said...

coba itu ya..
para komentator harap ditertibkan..

2:26 PM  
Blogger s1nichi said...

apet pisan ka raden mah, para mahluk teh.ari ka saya mah pada jaim.

5:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

hihihi... (perwakilan sang pengemis)

4:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »

5:51 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

12:27 PM  

Post a Comment

<< Home