Thursday, February 09, 2006

I'M BACK !!!

Setelah sekian lama nggak ngisi blog.. Gara2 hamil ga tau kenapa ga bisa liat komputer, jadi we semua kegiatan berkomputer-ria berenti. Maen ragnarok pun berenti, maen The Sims berenti, maen Zoo Tycoon berenti.. sampe gawe pun ikutan berenti.

Ya emang pengalaman 9 bulan tiap cewe beda2... Yang aku alamin, ga ngidam pingin makanan apa2. Boro2 pingin jenis makanan tertentu, makan pun ga enak.. Jadi ajaib sendiri. Normalnya cw hamil jadi rakus, ini malah jadi ga pingin makan apa2...

Well anyway, nge-rekap yg udah liwat selama hamil... Sekarang aku pindah ke Jkt soalnya suami keterima kerja di Jkt. Melsa gimana? Wah ini sih ga mungkin aku tinggalin begitu saja dong.. hik hik.. At least sampe ngelahirin, aku wajib ada di Jkt lah. Baru entar dilanjutin ngurusin Melsa-ku tercinta. Tapi untuk sementara ya kepaksa "cuti" dulu. Biar gimanapun, pekerjaanku sebagai istri dan ibu lebih penting daripada semua pekerjaan laen di dunia.... :)

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read film editing classes

11:52 AM  

Post a Comment

<< Home